Janji Prabowo untuk Emak-Emak yang Mendukungnya di Pilpres 2019

Nasional

Berita / Nasional 60 Views comments

 

Sementara itu, Prabowo Subianto juga menemui masyarakat komunitas Tionghoa. Dia menyatakan ingin memimpin bangsa tanpa membedakan latar belakang Suku, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA). Dirinya menegaskan, bakal memperlakukan adil setiap golongan bangsa.

Hal itu disampaikannya saat mengisi pidato dalam acara gala dinner dengan masyarakat Tionghoa di Ballroom Suncity, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Desember 2018 malam.

"Saya harus jadi pemimpin semua suku, agama, ras, semua etnis. Kalau ada satu warga dari satu kelompok atau suku, satu agama yang dizalimi yang tidak terima keadilan, itu tugas pemimpin untuk membelanya," kata Prabowo.

Dia menambahkan, rasa persatuan mesti dijunjung tinggi guna mengamalkan Bhinneka Tunggal Ika. Dirinya tak ingin ada perbedaan perlakuan kepada warga negara. Dengan itu kehidupan adil dan beradab bakal terjamin.

"Yang dihasilkan dari pendiri-pendiri kita bangsa Indonesia, yang punya moto Bhinneka Tunggal Ika. Kita mungkin beda agama, beda suku, beda etnis, tapi kita satu. Kita ingin hidup dalam suasana yang adil dan beradab," tutur Prabowo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

PPP versi Muktamar Jakarta mendukung Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019. PPP versi Romahurmuziy yang mendukung Jokowi-Ma'ruf akan melaporkan Humphrey ke polisi.

Comments