Jadi Bintang Tamu Talk Show Populer AS, BTS Tampil Layaknya The Beatles

Nasional

Berita / Nasional 46 Views comments

Liputan6.com, Los Angeles- BTS baru saja tampil dalam sebuah speak show populer Amerika Serikat, The Late Show With Stephen Colbert, yang ditayangkan pada Kamis (16/5/2019) ini. Istimewanya, BTS membawa penonton kembali ke tahun 1964, saat The Beatles baru saja debut di Amerika Serikat. 

Dilansir dari E! News, BTS tak hanya didandani dengan setelah jas ala The Beatles. Rekaman penampilan BTS juga dibuat dalam nuansa hitam putih. Bahkan dihadirkan pula penonton yang berteriak, dengan dandanan persis para penggemar The Beatles yang histeris saat menonton debut John Lennon dkk di The Ed Sullivan Present pada 9 Februari 1964. 

Colbert memang merekam acaranya di Ed Sullivan Theater di Manhattan, jadi dandanan istimewa BTS ini memang terbilang pas.

"Dan sekarang, di panggung yang sama 50 tahun kemudian, ditambah 5 tahun, 3 bulan, 6 hari, kumpulan para pencuri hati telah mendarat," kata narator dalam pembukaan video.

 

Stephen Colbert yang tampil ala Ed Sullivan, termasuk dalam perilakunya, memperkenalkan BTS dalam sebuah video hitam putih di mana mereka semua menyebutkan nama dan pesan pribadi mereka.

 

 

BTS Mania

Colbert berbicara dengan halus ke kamera, "Hadirin sekalian, malam ini kita memiliki pertunjukan yang besar, dan akan terus berlanjut. Anda mungkin pernah mendengar sedang ada kegilaan musikal yang melanda dunia. Teman-teman ini benar-benar sesuatu, dan orang-orang sangat bersemangat, Anda hanya bisa menyebutnya BTS-mania."

Ini, adalah pelesetan dari "Beatlemania", sebutan bagi euforia The Beatles pada era 1960-an. 

Colbert melanjutkan, "Kumpulan pria ini bukan berasal dari Amerika. Tidak, mereka dari seberang samudera yang besar. Dengan Hawaii di tengah-tengah. Mereka benar-benar sekelompok anak muda yang berbakat. Anda dapat menyebut mereka Tujuh Orang yang Luar Biasa."

Perhatian Publik

BTS (Twitter/ bts_bighit)

BTS belakangan terus menjadi omongan publik dengan sejumlah pencapaian mereka.

Salah satunya, banyaknya pertunjukan yang terjual habis serta fakta bahwa penggemar berkemah di Central Park satu minggu penuh sebelum konser mereka di Good Morning America.

(Alda Monica/mgg) 

Comments