Intip Kisah Cinta Ririn Ekawati Sebelum Dekat dengan Dimas Beck

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Masih betah menjadi single parent, membuat Ririn Ekawati diterpa gosip dekat dengan beberapa pria. Kini, ia dikabarkan menjalin asmara dengan Dimas Beck, personel Bukan Bintang Biasa (BBB).

Kabar kedekatan Ririn Ekawati, dan Dimas Beck bermula saat mereka mengerjakan project bersama. Rumor ini berhembus kencang saat Dimas berpose bersama ibu dua anak ini dan diunggah di akun media sosialnya.

Muat Lebih

Terlihat, pose Dimas Back sedang menatap Ririn Ekawati dengan romantis. Sementara Ririn tampak tersipu malu sambil menatap ke arah kamera.

Dugaan kedekatan mereka makin menguat karena keterangan foto pada unggahan tersebut. Dimas Beck menulis sesuatu kalimat romantis dengan bahasa inggris.

"You are like the book I’ve never read," tulis Dimas pada keterangan foto.

Sebelumnya, Ririn Ekawati sudah dua kali mengarungi bahtera rumah tangga. Dari dua pernikahan tersebut wanita 36 tahun dikaruniai dua orang anak.

Pada pernikahan kedua, Ririn Ekawati harus rela ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang suami, Fery Wijaya karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Banyak lika-liku yang telah dilewati Ririn Ekawati dalam pernikahannya. Bagaimana ceritanya? Berikut ini kisahnya. 2 dari 3 halaman

1. Edwin Abeng

[Bintang] 18 Artis -Ririn Ekawati dan Edwin Abeng
Mantan pasangan yang juga kompak wisuda anak Ririn Ekawati dan pengusaha Edwin Abeng. Sebelum menikah dengan Ferry Wijaya, Ririn nikah pertamanya dengan Edwin Abeng dan dikaruniai seorang anak. Keduanya membina rumah tangga sekitar 7 tahun.(dok. Istimewa)

Ririn Ekawati menikah untuk pertama kalinya dengan seorang pengusaha bernama Edwin Abeng. Keduanya menjadi suami istri pada 13 Oktober 2001 silam.

Saat menikah, usia Ririn Ekawati masih sangat muda yaitu belum genap 19 tahun. Dari pernikahannya ini, Ririn dikaruniai seorang anak bernama Putri Jasmine Salsabila Abeng.

Sayangnya pernikahan yang telah dibangun lima tahun lebih ini harus kandas pada 2008 lalu. Ketidakcocokan dan konflik berkepanjangan, menjadi alasan keduanya memilih berpisah. 3 dari 3 halaman

2. Fery Wijaya

[Bintang] Ririn Ekawati dan Fery Wijaya
Tidak banyak yang tahu saat suami Ririn Ekawati sakit. Itulah janji bersama suaminya Fery Wijaya saat sedang sakit. Apalagi pasangan ini tidak ingin sakit atau sedihnya diketahui oleh orang lain. (Instagram/fery_wijaya88)

Setelah bercerai dengan Edwin Abeng dan menjanda selama tujuh tahun, Ririn Ekawati resmi dipersunting seorang pengusaha bernama Fery Wijaya pada 30 September 2015 lalu.

Berbalut busana serba putih Ririn dan Fery menggelar acara akad secara sederhana. Fery mengucap ijab qabul dan mempersembahkan maskawin berupa uang senilai Rp 3.092.015, sesuai tanggal pernikahan mereka.

Dari pernikahan ini, Ririn Ekawati dikaruniai anak perempuan bernama Abigail Cattaleya Putri. Sayangnya, Fery tak bisa melihat perkembangan buah cintanya dengan Ririn.

Lantaran, setahun pernikahan Fery diketahui mengidap kanker darah atau leukemia. Pada 11 Juni 2017, suami Ririn Ekawati mengembuskan napas terakhirnya.

Menjelang sang suami meninggal, Ririn Ekawati tak bisa mendampinginya lantaran ia tengah ibadah umrah ke Tanah Suci.

Sepeninggalan suaminya, Ririn Ekawati mengatakan bahwa Fery Wijaya adalah suami terakhir untuknya. Dia tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun untuk sementara waktu.

Namun sepertinya Ririn Ekawati sudah bisa menerima kehadiran sosok laki-laki baru dikehidupannya. Dibuktikan dari kabar kedekatannya dengan Dimas Beck yang baru-baru ini tercium.

Pos terkait