Inter Milan Segera Tuntaskan Transfer Barella

  • Whatsapp

Jakarta Inter Milan akan mengumumkan transfer Nicolo Barella dari Cagliari pada Kamis (11/7/2019). Gelandang tim nasional Italia itu datang dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Inter Milan terus dikaitkan dengan Barella sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Setelah tarik ulur dalam proses negosiasi dengan Cagliari, Inter Milan disebut sdah mencapai kesepakatan.

Muat Lebih

Inter Milan akan mendapatkan Barella dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2019-20. Secara total, Inter Milan harus membayar sejumlah 45 juta euro dalam proses perekrutan Barella. Jumlah tersebut sudah termasuk biaya peminjaman, biaya transfer dan bonus berdasarkan penampilan.

Saat ini, Inter tengah menyusun detail perjanjian mereka dengan pemain asli Italia tersebut. Kabarnya, susunan perjanjian akan selesai kurang dari 24 jam.

Jika proses transfer berjalan lancar, Barella akan menjadi pemain keempat yang datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Inter Milan sudah mendapatkan Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

Napoli 4-1 Inter Milan | Liga Italia | Highlights Pertandingan dan Gol-Gol

2 dari 2 halaman

Usaha Dekati Romelu Lukaku Belum Membuahkan Hasil

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Romelu Lukaku. (AFP/Fabrice Coffrini)

Inter Milan masih berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri berniat menjadikan Romelu Lukaku sebagai pengganti Mauro Icardi.

Namun, Manchester United masih bersikukuh hanya ingin melepas Lukaku dengan harga 75 juta pound dan pembayarannya tunai tanpa barter pemain. Syarat itu menjadi hal yang paling memberatkan untuk Inter Milan.

Conte mengisyaratkan kalau Lukaku akan menjadi pemain kunci di skuat Inter Milan. Conte ingin membangun skuat Inter Milan berdasarkan permainan Lukaku. Hal itu membuat Conte meminta manajemen Inter Milan untuk segera mencari peminat Mauro Icardi.

Sumber: Sky Sports

Pos terkait