Inter Milan Belanja Jor-joran Demi Angkat Trofi

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Milan – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, merasa klubnya berada di jalur yang benar untuk mengangkat trofi. Hal itu setelah I Nerazzurri belanja jor-joran musim panas tahun ini.

Zhang akan menyelesaikan tahun pertamanya sebagai presiden Inter Milan. Optimisme Zhang semakin tinggi karena kehadiran Antonio Conte di kursi pelatih.

Muat Lebih

“Kami memiliki pelatih hebat dan sebagai klub kami mendukungnya 200 persen,” kata Zhang usai ia terpilih sebagai Dewan Eksekutif Asosiasi Klub Eropa, seperti dilansir Tribal Football.

“Apa yang kami lakukan di bursa transfer adalah demi mengincar posisi teratas. Kami meminta para pemain mengekspresikan perasaan, komitmen, dan hati mereka untuk I Nerazzurri,” ungkapnya.

Zhang ingin Inter Milan selalu bermain di Liga Champion setiap musimnya. Dua musim terakhir, klub yang identik dengan warna biru-hitam itu mampu berkiprah di Liga Champions.

Target Teratas

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (International Champions Cup/Suhaimi Abdullah)

“Harus selalu seperti ini (lolos Liga Champions). Target kami tetap tempat teratas. Para penggemar dan sejarah klub layak mendapatkannya,” jelas Zhang.

“Namun, Pelatih kami baru berada di sini selama 100 hari. Kami juga membeli banyak pemain muda, tapi jika semua orang ingin memenangkan Scudetto dan Liga Champions, Anda perlu memberi diri Anda waktu untuk bekerja dan bersabar,” terangnya.

Menanti Hasil

“Hasilnya akan datang. Saya mengatakan itu dua tahun lalu dan itulah yang terjadi,” katanya.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan