Ini yang Dibahas saat Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang juga merupakan presiden keenam RI.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (11/10/2019), pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat SBY itu berlangsung di Ruang Jepara Istana Merdeka, Jakarta.

Muat Lebih

Dalam pembicaraan dibahas sejumlah hal, mulai dari kemungkinan bergabungnya Partai Demokrat dalam kabinet hingga persoalan perekonomian nasional.

Dalam pertemuan tertutup, Presiden Joko Widodo juga mendapat banyak masukan dari Susilo Bambang Yudhoyono. Terutama soal perlambatan perekonomian yang tidak hanya terjadi di Indonesia tapi juga dunia.

"Terutama yang berkaitan dengan situasi eksternal dari sisi ekonomi yang kita semuanya harus hati-hati karena adanya perlambatan ekonomi dunia, masalah yang berkaitan dengan dunia yang kelihatannya menuju pada sebuah resesi, bicara banyak. (Soal koalisi) ditanyakan langsung ke Pak SBY langsung, ya kita berbicara itu tetapi belum sampai ke sebuah keputusan," ujar Presiden Joko Widodo.

Pos terkait