Ibas Demokrat: Semoga Pak BJ Habibie Bertemu Ibu Ani Yudhoyono di Sana

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie pada pukul 18.05 WIB.

Ibas, yang merupakan putera kedua Presiden RI ke-6 Susilo bambang Yudhoyono (SBY) ini meyakini kini Habibie telah tenang di alam sana, dan dengan ibundanya, Ani Yudhoyono yang juga telah berpulang beberapa bulan lalu.

Muat Lebih

“Saya yakin almarhum BJ Habibie akan bertemu almarhumah Ibu Ainun, dan saya mendoakan agar di alamnya bertemu dengan Ibunda Ani Yudhoyono,” ucap Ibas di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Ibas mendoakan Habibie mendapatkan tempat terbaik di hadapan Yang Maha Kuasa, dan segala amal kebaikannya diterima di Sisi-nya.

“Saya yakin amal ibadah beliau di dunia akan diterima Allah SWT dan dilipatgandakan,” ucap Ibas.

Doakan Keluarga Ikhlas

Ucapan duka BJ Habibie meninggal dunia dari putra sulung SBY, Agus Yudhoyono melalui media sosial miliknya. (Instagram @agusyudhoyono)

Ibas juga mendaoakan agar keluarga besar BJ habibie diberika kesabaran dan keikhlasan yang mendalam.

“Kepada keluarga besar diberi ketabahan, kesabaran karena cobaan dan ujian ini insya allah yang Terbaik bagi keluarga dan jasa beliau pengalaman beliau dan amal ibadah akan terus dikenang masyarakat indonesia,” ucap dia.

Baharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Jakarta, pada pukul 18.05 WIB. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan.

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Dailymail.co.id

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan