Hotel Santika Premier Bintaro Sajikan Kuliner Spesial dari Penjuru Dunia

Nasional

Berita / Nasional 10 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk bertualang santapan lezat memanjakan lidah para pecinta kuliner. Di Januari ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan sensasi kuliner dari penjuru dunia.

Ada juga ragam sajian Indonesia yang menggugah selera dan kaya akan rempah-rempah siap menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya. Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Meals dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

"Increase of Toast Particular Buffet ini persembahan istimewa kita buat penyuka masakan dari berbagai penjuru dunia, hadir setiap Kamis di Restoran Kembang Sepatoe, dengan harga istimewa sudah termasuk Free Circulate Juice, Iced Tea dan Espresso/Tea," terang Soniya Ana, Public Relations Lodge Santika Premiere Bintaro, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Menu spesial lainnya dari lodge bintang empat ini adalah Artisan Wagyu Sirloin Carchoal yang merupakan Chef Suggestion di sepanjang Januari 2019. Rasanya sedikit pedas dan gurih, daging ayamnya empuk lengkap dengan gravy sauce, dan bisa dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe maupun di Terrace Café, Pool Bar atau melalui Room Service.

Dengan harga istimewa, Anda sudah mendapatkan menu spesial lengkap dengan Crème Brulee sebagai hidangan penutup. Untuk minuman, ada Orange Spark, yaitu perpaduan Natural Orange Juice, Mango Fruit, dan Ardour Fruit yang pas sebagai pelepas dahaga saat bersantap.

"Ada juga promo Free Espresso and Tea yang masih terus dapat dinikmati saat momen-momen spesial berlangsung," pungkas Soniya tentang paket kuliner spesial dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Dari hasil pooling yang dilansir di Fb CNN Journey kembali menobatkan rendang sebagai makanan terlezat di dunia.

Comments