Hobi Pakai Sandal Japit, Koleksi Alas Kaki Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Pingsan

Aneh Tapi Nyata

Entertainment / Aneh Tapi Nyata 26 Views comments

Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang enggak peduli-peduli banget dengan trend yang dikenakannya. Namun, sekali ia mengenakan outfit, harganya selalu menghebohkan publik. Hobi pakai sandal japit, koleksi Nagita Slavina juga bikin melotot ketika sudah melihat label harganya.

Memang bukan hal yang mengagetkan lagi bagi masyarakat, mengingat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah pasangan selebriti yang kaya raya. Kegiatan syutingnya tak pernah henti dan bisnis di mana-mana. Namun, yang namanya alas kaki—fungsinya pun hanya untuk diinjak-injak, jika harus merogoh kocek dalam-dalam kan bikin puyeng juga. Seberapa mahal, sih, sandal japit koleksi Nagita Slavina?

Tak jauh beda dari yang dijual di Blok M, sandal japit Nagita Slavina dibanderol harga Rp300 ribu

Sandal Japit Nagita Slavina Rp300 rb [sumber gambar]Jika kalian hobi mengenakan sandal japit, pasti ngeh dan hafal dengan harga-harga yang biasa dijual di pasaran. Hanya untuk diinjak, kalian pasti lebih memilih sandal japit dengan merek Swallow daripada Havaianas seperti Nagita Slavina. Namun, sayangnya Nagita Slavina jarang pergi ke pasar. Belum gerahnya, harus berdesakan dengan orang banyak, dan pasti bikin heboh pasar. Sehingga, ia lebih pilih ke mall dan comot sandal merek Havaianas seharga Rp300 ribu ini.

Sandal japit saja bermodel wedges! Ada harga, ada rupa, sih~

Sandal Japit wedges Nagita Slavina Rp300 rb [sumber gambar]Tak hanya sandal japit biasa saja koleksi Nagita Slavina. Ada pula yang diberi aksen hak tinggi alias wedges. Meski warnanya menyala seperti stabilo, sandal japit wedges Nagita Slavina ini memiliki harga yang wow, loh. Sama seperti sandal japit sebelumnya, koleksi Nagita Slavina kebanyakan dari merek Havaianas. Harganya pun sama persis meski berbeda mannequin, yaitu Rp300 ribu.

Merek dan mannequin sama, hanya beda warna saja tetap diembat oleh Nagita Slavina

Sandal Japit wedges Nagita Slavina Rp500 rb [sumber gambar]Rupanya Nagita Slavina tak hanya memiliki satu sandal japit wedges saja. Masih setia dengan merek Havaianas yang hanya bisa ia temui dalam mall, istri dari Raffi Ahmad ini memiliki warna lain dari mannequin sandal japit wedges. Jika sebelumnya terang seperti stabilo, kini warnanya yang dikenakannya lebih kalem dan elegan. Namun, meski merek dan mannequin sama, harganya berbeda, loh! Sandal japit Nagita Slavina satu ini dibanderol harga Rp500 ribu.

Sandal japit Rp500 ribu biar enggak kalah kece dari sang suami

Sandal Japit Nagita Slavina Rp500 rb daebak [sumber gambar]Bukan hal baru lagi jika Raffi Ahmad pecinta barang-barang bermerek. Mulai dari otomotif hingga trend. Meski hanya jalan-jalan santai, Raffi Ahmad mengenakan sepatu Nike Air-nya yang dibanderol Harga Rp1,four juta. Sedangkan Nagita Slavina yang hobi dengan sandal japit, lebih memilih merek kesayangannya, Havaianas seharga Rp500 ribu. Meski bukan mannequin sandal japit wedges, tetap bikin puyeng juga, ya, harganya!

Lebih mahal sandal japit Nagita Slavina keseluruhan outfit followers di sebelahnya

Sandal Japit Nagita Slavina Rp500 rb [sumber gambar]Percaya enggak percaya, sandal japit Nagita Slavina yang dibanderol hargan Rp500 ribu lebih mahal daripada atasan, celana, dan sandal milik followers di sebelahnya. Atasan milik followers kemungkinan besar adalah keluaran merek H&M yang biasanya dibanderol harga Rp150 ribu. Sandalnya pun masih sekitar di bawah Rp100 ribu. Paling-paling yang agak pricy hanya celananya saja. Milik Nagita Slavina? Jangan ditotal, deh, bisa pingsan nanti Sahabat Boombastis kalau tahu.

Gila merek! Sandal japit satu ini malah harganya lebih mahal dari handphone

Sandal Japit Nagita Slavina Rp5 jt [sumber gambar]Jika kalian sudah merasa 5 alas kaki Nagita Slavina di atas tremendous mahal, bisa-bisa kalian sesak nafas melihat harga sandal japit yang satu ini. Keluaran rumah mode Prancis, Hermès, Nagita Slavina memiliki satu pasang sandal japit yang dibanderol harga Rp5,7 juta! Meskipun aksen hanya terletak pada aksesoris capitannya, tetapi ketika digunakan juga tak jauh berbeda dari sandal japit Nagita Slavina lainnya. Puyeng mah puyeng benar, nih!

BACA JUGA: Inilah Koleksi Nagita Slavina yang Harganya Selangit, Kalau Ditotal Bisa Berangkatin Umroh Satu Kampung!

Beruntung, meski barang-barang Nagita Slavina semua branded dan tremendous duper mahal, ia masih aktif dalam kegiatan sosial. Nagita Slavina pun tak jarang “membina” sosok yang viral di instagram seperti Bowo Alpenliebe, Nurrani, serta Rahmawati Kekeyi agar mereka bisa berkarya lebih baik lagi di media sosial.

Comments