HEADLINE: Laga Penentuan, Persija atau PSM Makassar Juara Liga 1?

Nasional

Berita / Nasional 65 Views comments

Dengan situasi di atas, praktis PSM sulit menentukan nasib mereka sendiri. Tim Juku Eja bergantung kepada hasil yang didapat Persija menghadapi Mitra.

Meski PSM mampu mengalahkan PSMS, jika Persija juga meraih hasil sama lawan Mitra, gelar juara tetap akan jadi milik Tim Macan Kemayoran. Sebab, saat ini PSM tertinggal satu poin dari rival mereka itu.

Namun begitu, kondisi tak mengenakkan ini sama sekali tak menyurutkan semangat pasukan PSM. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, meminta pasukannya agar hanya fokus kepada diri sendiri, tak perlu mereka memikirkan Persija.

Tim berjuluk Juku Eja ini bertekad mengalahkan PSMS dan tak terpengaruh hasil apapun. Dengan demikian, hasil apapun yang terjadi setelah itu, Rene Alberts meminta para pemain PSM tetap bangga. Dia menekankan bahwa seluruh pemain PSM harus keluar dari lapangan dengan kepala tegak, karena telah berusaha dan bekerja keras sepanjang musim kompetisi.

"Kami akan menyelesaikan liga dengan membanggakan. Kami harus tunjukkan harga diri kepada suporter. Kami tetap percaya, sampai menit akhir kerja keras dan kejujuran akan terbayarkan," kata Rene Alberts.

Comments