Hasil Lengkap Undian AFC Futsal Club Championship 2018

Koran Online

Daily News / Koran Online 24 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Sesi undian AFC Futsal Club Championship 2018 baru saja dilakukan di Fairmont Lodge, Jakarta, Jumat (18/5/2018). Wakil Indonesia, Vamos FC akan bertemu lawan-lawan kuat di Grup A.

AFC Futsal Club Championship 2018 itu sendiri akan digulir pada 1-12 Agustus 2018 di Yogyakarta. Tercatat ada 16 tim yang siap berkompetisi memperebutkan gelar juara, termasuk wakil tuan rumah, Vamos FC.

Dalam undian yang dilakukan siang ini, Vamos FC menempati Grup A AFC Futsal Club Championship 2018. Mereka akan bertemu Nagoya Oceans (Jepang), Dalian Yuan Dynasty (China), dan Victoria College School (Myanmar).

"Pertama, ini sebuah kehormatan bagi Indonesia. Ini adalah kali pertama kami jadi tuan rumah turnamen antar klub Asia. Indonesia ingin memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya, help dan kepercayaan AFC kita harapkan jadi modal untuk mengakselerasi menumbuhkan semangat pembinaan futsal," ujar Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Selain sebagai tuan rumah, Vamos FC maju ke AFC Futsal Club Championship 2018 sebagai juara Indonesia Professional Futsal League 2017. Ini juga jadi kali kedua mereka tampil di turnamen klub se-Asia. Pada edisi sebelumnya, mereka gagal lolos ke fase grup.

Comments