Hadapi PSV, Inter Milan Kehilangan Gelandang Keturunan Indonesia

Nasional

Berita / Nasional 61 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti memastikan absennya Radja Nainggolan pada laga penentu Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada pertengahan pekan. Sementara kondisi Matias Vecino diragukan.

Inter Milan baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dalam pertandingan deby d'Italia di Allianz Stadium, Sabtu (eight/12/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Setelah itu, Inter Milan akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza. Nerazzurri tidak boleh kalah atau imbang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Namun, Inter Milan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya kala berhadapan dengan PSV. Spalletti memastikan bahwa gelandang Belgia itu tidak bisa diturunkan lawan wakil Belanda tersebut.

“Nainggolan tidak akan pulih pada waktunya untuk hari Selasa. Saya meninggalkan Vecino di bangku cadangan hari ini karena dia punya masalah otot dan tidak bisa bermain malam ini.

“Kami akan lihat apakah dia bisa pulih pada hari Selasa, tetapi dokter mengatakan bahwa dengan membiarkannya beristirahat, mungkin dia akan pulih."

Radja Nainggolan Gantung Sepatu dari Pentas Internasional

Comments