Generasi Muda Cemerlang Lahir dari Pendidikan yang Memiliki Fasilitas Baik

Nasional

Berita / Nasional 51 Views comments

Acara ini terbagi menjadi empat jenis kegiatan, yaitu konferensi, diskusi panel, kelas mini dan sustainability expo. Dengan berdonasi sebesar Rp 50.000 pengunjung dapat mengikuti seluruh kegiatan konferensi dan diskusi panel. Seluruh hasil donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan program pendidikan bersama Sanggar Anak Akar.

Akan hadir pada sesi konferensi, pembicara-pembicara yang memiliki perhatian penuh terhadap pendidikan. Diantaranya Reky Martha dari Hoshizora Basis, Tyovan Adi Widagdo dari Bahaso, Andri Rizki Putra dari Yayasan Pemimpin Anak Bangsa, dan Yoris Sebastian dari OMG Artistic Consulting. Mereka akan berbagi tentang pentingnya menjadi seorang agen perubahan.

Sementara untuk diskusi panel sederet komunitas dan lembaga swadaya masyarakat juga diajak saling berkoneksi dan bersinergi. Selain konferensi dan diskusi panel, acara ini juga menghadirkan kelas mini atau workshop dan pameran karya dari para komunitas generasi muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy berencana menerapkan muatan kurikulum melalui program penguatan pendidikan karakter disekolah. Penerapan itu berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2017 yang diyakini dapat memperkuat nilai-ni...

Comments