Gaya Capres Cawapres Nomor Urut 2 Saat Nyoblos, Prabowo Didampingi Fadli Zon

Nasional

Berita / Nasional 6 Views comments

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini sepertinya menunjukkan kekompakan dengan menggunakan pakaian yang sama saat melakukan pencoblosan. Meski terpisah jauh, kekompakan pasangan calon presiden dan wakil presiden ini tidak pernah diragukan lagi ya. Mereka berdua menggunakan kemeja putih dengan peci hitam yang menutupi kepala. 

Hal yang menarik lagi, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga menggunakan dua jari yaitu jempol dan telunjuk untuk dicelupkan ke tinta sebagai bukti sudah melakukan pencoblosan. Setelah mereka selesai mencoblos, tidak mau ketinggalan juga mereka berpose khas dua jari di depan para awak media dan masyarakat yang ada di sana.

Entah janjian atau tidak, mereka berdua terlihat kompak meskipun berada di daerah yang jauh, atau berada di TPS yang berbeda-beda.

Setelah melakukan pencoblosan Prabowo Subianto kemudian kembali ke kediamannya di Hambalang dan rencana akan kembali ke kediamannya di Jakarta. Sama halnya dengan Sandiaga Uno, ia kemudian juga kembali ke kediamannya juga.

Comments