Gara-gara Jalan Berlubang, Perempuan Ini Jatuh dan Tewas Terlindas

Nasional

Berita / Nasional 496 Views comments

JawaPos.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer (Km) 16, Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu (13/2) malam. Satu korban, atas nama Rita, 58, meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Balikpapan, Ipda Sirait mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 19.00 Wita. Saat itu, Rita berangkat dari rumahnya di Km 18 menggunakan sepeda motor menumpangi ojek.

Ia hendak pergi kerja di rumah makan katering di Km 13. "Di katering itu almarhumah baru pertama kalinya bekerja," kata Sirait dikutip dari Prokal.co (Jawa Pos Group), Kamis (14/2).

Namun, lanjut Sirait, saat melintasi Km 16, sepeda motor yang ditumpangi Rita tiba-tiba terjatuh karena motornya oleng setelah masuk ke dalam jalan yang berlubang. Berawal dari itulah nyawa Rita melayang.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap perwira balok satu di pundak itu.

Dia menduga, Rita tewas karena dilindas kendaraan lain. Namun, untuk dugaan ini masih terus ditelusuri pihak kepolisian.

"Di lihat dari kondisi korban, ada bekas lindasan ban. Tapi hal ini masih kami selidiki. Karena minim adanya saksi yang melihat dan sedikit alat bukti yang kami himpun. Sehingga kami belum bisa memastikan jenis kendaraan apa yang melindas," paparnya.

Saat ini, tambah Sirait, korban berada di ruang Mortuary RSKD untuk menjalani pemeriksaan medis. "Lalu lintas di TKP juga sudah kembali regular, sudah kami evakuasi," pungkasnya.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Jpg

Comments