Gadis Ini Cari Jodoh Lewat Twitter dan Banjir DM, Netizen Bilang: Bolehlah Ditiru

Aneh Tapi Nyata

Entertainment / Aneh Tapi Nyata 12 Views comments

Kebebasan bermedia sosial memang bisa mempertemukan kita dengan banyak orang baru, meski kadang juga menggerus privateness. Enggak jarang loh, sampai ada yang menemukan belahan jiwa dari bales-balesan komen di sosmed.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang gadis asal Serawak, Malaysia. Melalui akun Twitternya @angelinafml, ia mengatakan bahwa dirinya mencari seorang yang bisa dijadikan sebagai pacar. Ya, bisa ditebak bukan bagaimana reaksi para rakyat Twitter, apalagi kalau dilihat dari profilnya sudah mulus dan bening, langsung BUNGKHUSSSS.

Tanpa ba bi bu, ia langsung mengutarakan dirinya mencari pacar

Entah hanya mencari sensasi atau memang ingin punya pacar karena sudah jomblo akut, Angelina membuat sebuah ‘lowongan’ yang singkat, jelas dan padat kepada para pengguna Twitter bagi siapapun yang ingin menjadi pacarnya. Ia menulis siapapun yang berminat melamar, silakan hubungi by way of DM (Direct Message). Kalau misal enggak tertarik, ya bisa-lah bantu me-retweet standing tersebut.

Tweet mencari pacar [Sumber gambar]Ya, pastinya enggak butuh lama dong buat netizen bereaksi. Jika dilihat di komentar ada banyak sekali cowok-cowok yang menawarkan diri mereka kepada Angelina. Dari Indonesia-pun ada yang turut ingin mengklaim Angelina.  Bahkan ada yang menawarkan teman-temannya untuk menjadi pacar si Angel, ia pun mengatakan bahwa temannya itu dijamin tidak akan mengecewakan Angelina.

DM nya sampai jebol karena banyak yang ingin kenalan lebih jauh

Selain standing yang di-retweet ribuan kali dan komentar yang memenuhi kolom komen, ada banyak sekali DM yang masuk. Angelina bahkan mengaku dirinya kewalahan, kotak masuk pesannya sampai crush dan jebol. Cara ini sepertinya ampuh banget diterapkan bagi kamu yang jomblo dan sudah tidak tau harus mengadu kepada siapa.

DM yang penuh dan jebol [Sumber gambar]Tapi, lagi-lagi bukan sosmed namanya kalau enggak ada orang yang nyinyir. Angelina tak hanya mendapat pujian atas kepercayaan dirinya, tetapi juga disebut netizen terlalu frontal dan enggak elegan. Mungkin kalau kata yang lebih kasarnya ‘terlalu gampangan, cari pacar kok di medsos?’

Cara yang sama digagas oleh selebtwit @shitlicious

Bagi yang sudah lama bermain-main Twitter, pasti dong tau selebtwit Indonesia yang terkenal dengan kata-kata penuh banyolnya. Yap, dialah Alitt Susanto atau @shitlicious. Kalau Angelina mencari jodoh untuk dirinya sendiri, beda lagi dengan bang Alitt yang membantu para followersnya menemukan belahan hati. Ia punya program #BiroJomblo yang pastinya membuka ruang bagi para Luwakman dan Luwakwati (sebutan Bang Alit untuk jomblo yang saling pepet di medsos) menemukan calon pasangan.

Biro Jomblo [Sumber gambar]Nah, enggak sembarang juga bisa ikut di #BiroJomblo ini, ada aturannya, Sahabat. Bang Alit mencantumkan itu di tweet yang ia buat. Jadilah dengan aplod foto diri, asal, dan sedikit deskripsi tentang dirimu, akan ada Luwak lain yang menyambar dan ngajak kenalan. Ya, sukur-sukur kalau sampai di DM, minta nomer handphone, dan berakhir naik pelaminan. Bisa banyak banget tuh pahalanya Bang Alit sebagai penyedia jasa yang bikin jomblo enggak minder dan gengsi lagi.

BACA JUGA: 4 Kisah “Jodoh Nggak Bakal ke mana” Ini Membuat Para Jomblo Menggalau Ria

Jodoh memang enggak ke mana, tapi kalau tidak kamu kejar juga dia bisa essential ke mana-mana. Tambah apes jika ternyata ia lupa jalan pulang. Sah-sah saja sih mencari jodoh dengan jalan seperti di atas, asal yakin dan tahan dengan kata pedas netizen saja. Daripada jomblo berkepanjangan, kenapa enggak dicoba saja?

Comments