Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Sampaikan Pesan Emosional

, Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Sampaikan Pesan Emosional, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta – Real Madrid kembali akan mendapat amunisi baru di musim panas ini. Los Blancos bakal kedatangan pemain muda Rodrygo Goes dari klub Brasil Santos.

Pemain muda Brasil itu, sebenarnya sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada Juni 2018. Untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun ini, Real Madrid harus membayar 45 juta euro.

  • Chelsea Kirim Pulang Kovacic ke Real Madrid
  • Presiden Real Madrid: Eden Hazard Akan Menjadi Legenda
  • Hazard Bicara Kans Mbappe dan Pogba Gabung Real Madrid

Namun, Rodrygo Goes masih tetap tinggal di Santos selama satu tahun lagi. Tapi, Rodrygo tidak bermain sejak Mei lalu, karena ada perselisihan antara Santos dan Konfederasi Sepakbola Brasil, meskipun ia tetap hadir saat Santos menang 1-0 Rabu melawan Corinthians.

Beberapa waktu lalu, Rodrygo sempat melakukan acara perpisahan dengan klubnya. Ia terlihat sangat emosional saat mengucapkan selamat tinggal kepada Santos sebelum bergabung dengan Real Madrid.

Rodrygo diberi jersey dengan nomor 82 untuk menandai jumlah permainan yang sudah ia mainkan untuk Santos. Ia masih kelihatan emosional ketika menerima penghargaan.

Rodrygo akan bergabung dengan skuat utama Real Madrid. Sebelumnya, klub raksasa La Liga ini telah mendatangkan Eden Hazard, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic untuk meningkatkan kekuatan pasukan asuhan Zinedine Zidane.

Berita video Eden Hazard disambut meriah di Santiago Bernabeu dengan 50.00 fans Real Madrid yang hadir.

2 dari 3 halaman

Sangat Emosional

, Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Sampaikan Pesan Emosional, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rodrygo Goes siap gabung Real Madrid. (doc. Santos)

"Saya tidak akan banyak bicara, saya tidak suka menangis di depan semua orang," kata Rodrygo kepada wartawan.

"Saya sangat emosional dan saya ingin mengatakan kepada setiap pendukung Santos bahwa saya akan sangat merindukannya dan saya akan selalu mengambil Santos di hati saya."

3 dari 3 halaman

Gembira

Sebelumnya, Real Madrid sudah mengumumkan perampungan proses transfer Ferland Mendy lewat situs resminya. Bek berusia 24 tahun itu diikat kontrak yang membuatnya bisa bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Ferland Mendy dinyatakan resmi berkostum Real Madrid mulai 2019/2020. Melalui media sosial, pemain asal Prancis itu tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan