FOTO: Jokowi Bertemu Masyarakat Kreatif Bandung

Nasional

Berita / Nasional 1 Views comments

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Space, BandungSabtu (10/11). Jokowi berdialog dengan masyarakat kreatif Bandung dalam upaya mengembangkan ekonomi digital. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Area, BandungSabtu (10/11). Jokowi berdialog dengan masyarakat kreatif Bandung dalam upaya mengembangkan ekonomi digital. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Space, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11). Selain berdialog, Jokowi juga meninjau produk kreatif yang dipajang di ruangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Area, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11). Selain berdialog, Jokowi juga meninjau produk kreatif yang dipajang di ruangan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) mencoba memakai jam yang dipamerkan sebelum berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Space, Bandung, Sabtu (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) mencoba memakai jam yang dipamerkan sebelum berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Area, Bandung, Sabtu (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menyimak penjelasan maket rumah sebelum berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Space, Bandung, Jawa Barat,  Sabtu (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menyimak penjelasan maket rumah sebelum berdiskusi dengan masyarakat kreatif Bandung di Simpul Area, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Comments