Foto Bareng Georgina Rodriguez di Tiongkok, Jurnalis Cantik Malah Kena Omel

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Shanghai – Georgina Rodriguez, kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di Shanghai, Tiongkok. Dia sedang menjalani pekerjaannya sebagai seorang model.

Sejak menjadi pacar seorang Cristiano Ronaldo, nama Georgina Rodriguez melejit. Selaga aktivitas terbarunya selalu menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Instagram.

Muat Lebih

Ketenaran Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tampaknya coba dimanfaatkan oleh presenter sekaligus jurnalis cantik asal Spanyol, Cristina Tarrega. Diketahui, Cristina juga berada di Shanghai, tapi tidak diketahui apakah melakukan perjalanan yang serupa bersama model berusia 25 tahun tersebut.

Dekat dengan orang terkenal dan bisa berfoto bersama, Cristina langsung mengunggahnya di media Instagram. Foto itu berlatar belakang sebuah kuil.

"Magic bersama Georgina Rodriguez di Shanghai," kicau Cristina sebagai keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Magia con @georginagio en Shanghai by @sesderma #shanghai #china#laperla #gucci#prada

A post shared by Cristinatarrega (@cristinatarrega) on Oct 10, 2019 at 3:29am PDT

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur berwarna biru muda. Sedangkan Cristina menggunakan gaun hitam.

Kena Omel Netizen

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menggandeng kekasihnya Georgina Rodriguez. (AP Photo/Manu Fernandez)

Sayangnya, foto tersebut malah membuat Cristina terkena omelan netizen. Banyak yang menuduhnya telah mengunggah sebuah foto palsu. Beberapa netizen meragukan foto tersebut.

Pasalnya, pencahayaan yang berada di tubuh Georgina Rodriguez dan Cristina Tarrega berbeda. Gina terlihat lebih terang, sedangkan pencahayaan yang berada di sisi Cristina terlihat lebih gelap.

Selain itu, arah tatapan kedua wanita tersebut berbeda. Georgina Rodriguez seperti melirik ke arah lain. Sedangkan mata Cristina seperti menatap ke arah kamera.

Komentar Netizen

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez belum menggungah foto yang lokasinya sama dengan Cristina. Tentu saja hal itu semakin membuat ragu netizen.

"Ah, ini mah Photoshop," kicau pemilik akun @puput69.

"Keduanya cantik, tapi hanya ada satu yang palsu. Fotonya seperti diedit," timpal pemilik akun @taniaevansborges.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pos terkait