Firasat Ammar Zoni Sebelum Kedua Anaknya Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Keduanya mengalami Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTS) yakni sebuah gangguan yang terkadang menyerang janin kembar identik.

Ammar Zoni pun mengaku telah mengikhlaskan kepergian kedua buah hatinya. Pesinetron Cinta Suci ini juga turun langsung ke liang lahad untuk menguburkan bayi bernama Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar.

Muat Lebih

"Saya gendong anak saya sampai ke liang kubur, enggak saya lepaskan dari rumah sakit. Saya melihat wajah saya dan Irish, ada di wajah anak-anak saya," ungkap Ammar Zoni di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

Firasat

Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

Sehari sebelum meninggalnya kedua buah hati, Ammar Zoni merasakan ada sebuah firasat yang terlambat ia sadari. Ammar mengaku sempat bertemu kedua anaknya dalam mimpi. Ia pun mengartikan mimpi spesial tersebut.

"Sehari sebelum kejadian, saya mimpi ketemu dua bayi itu. Dan itulah tanda dari Allah, kalau mereka mau pergi," ia mengakhiri.

Pos terkait