Farrah Azizah Habibie Kenang Momen Bersama BJ Habibie

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Kepergian Presiden RI ke-3 BJ Habibie meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat, tidak terkecuali cucunya. Farrah Azizah Habibie adalah cucu BJ Habibie dari pernikahan Thareq Kemal Habibie dengan Widya Leksmanawati.

Lewat akun Instagram pribadinya, Farrah Azizah Habibie menuliskan rasa sedih atas kepergian BJ Habibie. Farrah Azizah Habibie tidak menyangka bahwa kakeknya akan pergi secepat ini.

Muat Lebih

Farrah Azizah Habibie juga mengenang momen kebersamaannya dengan BJ Habibie, dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kakek sejak kecil.

Aku mempunyai banyak sekali kenangan berharga dan bahagia bersamamu Eyang. Berenang di rumahmu setiap Minggu bersama Farhan, pergi belanja bahan makanan bersamamu karena kamu ingin makan shabu-shabu di rumah bersama keluarga, atau kamu mendengarkan musik di mobil dan kami hanya tertawa karena betapa kencang musik tersebut,” tulis Farrah Azizah Habibie pada keterangan foto yang diunggah pada Kamis (12/9/2019).

Ucapan Terima Kasih

BJ Habibie bersama sang cucu, Farrah Azizah Habibie (Foto: Instagram/@farrahhab)

Farrah Azizah Habibie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para masyarakat yang telah memberikan doa untuk mendiang sang kakek. Dalam ungkapan terima kasihnya itu, Farrah Azizah Habibie juga membagian foto kebersamaannya dengan BJ Habibie ketika ia masih kecil.

Sekali lagi, terima kasih semuanya atas semua kata-kata indah, doa, dan dukungan selama waktu yang berat untuk saya dan keluarga. Terima kasih untuk semua orang yang telah datang untuk melihat Eyang Kakung kami tercinta, baik hari ini dan kemarin.Saya tahu bahwa Eyang bahagia karena tahu orang-orang di seluruh dunia mendoakan dan berduka. Terima kasih,” tulis Farrah Azizah Habibie.

(Maria Advensiani/Mgg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan