Fajar / Rian Siap Pertahankan Gelar Malaysia Masters

Nasional

Berita / Nasional 3 Views comments

Jakarta - Salah satu ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berambisi mempertahan gelar Malaysia Masters di edisi tahun 2019 ini. Namun begitu, mereka tak ingin hal itu justru menjadi beban.

Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth, pada babak pertama Malaysia Masters 2019. Berstatus unggulan kelima, Fajar/Rian lebih difavoritkan menang atas Attri/Reddy. Pasangan Indonesia tersebut juga unggul 1-Zero dalam rekor pertemuan, setelah menang di Asian Video games 2018.

Jika berhasil lolos ke babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang laga antara Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dan Aaron Chian/Wooi Yik Soh (Malaysia). Lawan berat akan ditemui Fajar/Rian di babak perempat last, kemungkinan bertemu pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

[bacajuga:Baca Juga](3868737 3869822 3869996)

Catatan pertemuan kontra Astrup/Rasmussen tak berpihak pada Fajar/Rian. Dua kali bertemu, Fajar/Rian selalu kalah dari Astrup/Rasmussen.

“Targetnya pasti ingin mempertahankan gelar (Malaysia Masters), tapi tahun ini lawannya lebih berat. Jadi kami harus siap setiap major dan setiap babak, harus fokus terus pokoknya, jangan terbebani,” kata Fajar melalui rilis yang diterima Bola.com, Senin (14/1/2019). 

“Kami harus siap terus. Semua lawan sama beratnya, yang penting fokusnya bisa dijaga dan semangat terus,” ungkap Rian.

Berita video komentar Marcus Gideon setelah remaining ganda putra Asian Video games 2018 melawan pasangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Comments