Ezra Ungkap Penyebab Keterlambatan Gabung Timnas Indonesia U-23

Nasional

Berita / Nasional 21 Views comments

Jakarta Ezra Walian akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, Kamis (14/three/2019). Dibanding para pemain lainnya, Ezra terbilang terlambat bergabung.

Timnas Indonesia U-23, di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri sudah menggelar persiapan khusus untuk kualifikasi Piala AFC U-2020 sejak four Maret lalu.

Ezra lantas mengungkap apa yang membuat baru bisa datang belakangan ke Tanah Air serta memenuhi panggilan pelatih Indra Sjafri melalui PSSI untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23.

"Pertama, karena klub saya (RKC Waalwijk) tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini, untuk ajang Piala AFF U-22 2019 sehingga saya tidak bisa membela Timnas Indonesia U-22," kata Ezra.

"Tapi, untuk ajang Kualifikasi Piala AFC ini, mereka mengizinkan saya untuk membela Timnas Indonesia U-23," ujar penyerang berusia 21 tahun itu.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya," tutur jebolan Jong Ajax tersebut.

Tiga pemain pilar Timnas Indonesia U22 Egy Maulana Vikri, Ezra Walian serta Saddil Ramdani yang memperkuat klub di luar negeri kecil kemungkinannya untuk membela skuad Garuda dalam kompetisi yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang.

Comments