Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSM Vs Persija

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Makassar – PSM Makassar berambisi melanjutkan tren kemenangan saat bersua Persija Jakarta pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019).

PSM dalam kondisi on fire menyusul kemenangan telak atas Arema FC pada pekan sebelumnya. Kendati demikian, PSM tak mau meremehkan Persija.

Read More

Kedua tim punya rivalitas cukup tinggi sejak musim lalu. Alasan itulah yang membuat PSM tak mau menganggap Persija lemah.

“Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Mereka baru saja dikalahkan Semen Padang. Bisa saja Persija bangkit saat menghadapi PSM. Karena situasinya jelas berbeda,” ujar pelatih PSM, Darije Kalezic.

Persija Jakarta tak diperkuat beberapa pemain dalam laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Makassar, Minggu (20/10/2019). Meski begitu, pelatih Persija, Edson Tavares, yakin Macan Kemayoran bisa mencuri poin.

Persija Jakarta menyambangi markas PSM Makassar dengan kekuatan 20 pemain. Namun, dalam daftar nama yang dibawa, tak ada nama Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman.

“Kami ke sini membawa 20 pemain dan datang dengan fokus serta perasaan yang berbeda. Sebab, ada beberapa pemain yang tidak ikut seperti Ismed Sofyan, Maman,” kata Edson Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (19/10/2019).

“Akan tetapi, intinya tim ini siap, meski ada beberapa pemain yang absen,” lanjut Tavares.

Laga ini menjadi yang kedua buat Edson Tavares bersama Persija Jakarta. Pada laga debutnya, pelatih asal Brasil itu harus menelan pil pahit setelah Persija kalah 1-2 dari Semen Padang (16/10/2019).

Live Streaming Vidio

Shopee Liga 1 – PSM Makassar Vs Persija Jakarta – Head to Head Pemain (<a href=Dailymail.co.id/Adreanus Titus)”/>

PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Untuk menuju Vidio, silakan membuka link ini.

Related posts

Leave a Reply