Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung Vs Persebaya

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 23 yang disiarkan eksklusif di Indosiar pukul 19.30 WIB. Laga ini digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Mengoleksi 24 poin, Persib wajib meraih kemenangan agar mampu menjauh dari zona degradasi. Sebab, Febri Hariyadi dan kawan-kawan hanya terpaut empat poin saja dari Kalteng Putra yang duduk di dasar klasemen.

Read More

Ambisi mendongkrak posisi di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sedikit terganggu lantaran Persib tidak mendapat izin menggelar pertandingan di Bandung. Hal ini tentunya kurang menguntungkan buat Pangeran Biru yang butuh dukungan penuh suporternya.

Di kubu tim tamu, jika sanggup mencuri poin penuh dari Persib, skuat arahan Wolfgang Pikal itu bisa melenggang ke tangga kelima, menggeser Arema FC yang pada Rabu (16/10/2018) malam baru saja menelan kekalahan telak 2-6 atas PSM Makassar.

Meski gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, Bajul Ijo bisa diperkuat dua andalannya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata. Kembalinya duet bek tengah itu pasca membela Timnas Indonesia akan mempertebal pertahanan tim asal Jawa Timur tersebut.

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 (<a href=Dailymail.co.id/Adreanus Titus)”/>

Jumat (18/10/2019)

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-Off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Dailymail.co.id bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Related posts

Leave a Reply