Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Barito Putera

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Kalteng Putra dan Barito Putera akan bentrok pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (5/10/2019) sore WIB.

Duel ini diprediksi berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin demi keluar dari zona merah.

Read More

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 19. Mereka hanya unggul selisih gol atas Barito Putera yang menempati posisi 17.

Bertindak sebagai tuan rumah, Kalteng Putra lebih diunggulkan meraih kemenangan. Selain mendapat dukungan penuh suporternya, Laskar Isen Mulang belum terkalahkan dalam lima laga kandang yang digelar di Stadion Tuah Pahoe.

Kalteng Putra juga berambisi kembali ke jalur kemenangan, karena belum meraih tiga poin dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Mereka tercatat menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Meski demikian, perjuangan Kalteng Putra meraih tiga poin diprediksi tak akan mudah. Apalagi, Barito Putera sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena mampu meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019.

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 2019. (<a href=Dailymail.co.id/Dody Iryawan)”/>

Sabtu (05/10/2019)

Pekan ke-22 Shopee Liga 1

Kalteng Putra Vs Barito Putera

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Dailymail.co.id bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Related posts

Leave a Reply