Eder Militao Pusing dan Mual dalam Perkenalan sebagai Pemain Real Madrid

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Madrid – Eder Militao mengaku tidak perlu berpikir dua kali ketika mendapat tawaran dari Real Madrid. Bek asal Brasil ini menilai Los Blancos sebagai klub terbaik di dunia.

Real Madrid resmi menggaet Eder Militao dari FC Porto. Klub ibu kota Spanyol ini menggelontorkan 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun ini.

Muat Lebih

Dia begitu gembira ketika diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real Madrid. Eder Militao juga bicara tantangan yang akan dia hadapi di depan dengan seragam El Real.

Namun, ada pemandangan yang mengherankan saat Eder Militao meninggalkan konferensi pers perkenalan diri karena merasa pusing dan mual. Dia mengaku tidak makan cukup banyak sebelum konferensi pers dimulai.

"Saya tahu ada tekanan, ini klub yang sangat besar, tapi itu bagus untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tentunya tekanan itu akan selalu ada," jelas Eder Militao, seperti dikutip oleh Diario AS.

"Saya datang untuk melakukan pekerjaan saya, menjadi starter atau tidak, pelatih yang akan memutuskan ini, jika dia ingin saya bermain maka saya akan bermain, saya harus seperti biasanya," paparnya. 2 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Bek Kelas Dunia yang Diincar Manchester United
Eder Militao ketika masih berseragam FC Porto, musim lalu. (AFP/Miguel Riopa)

Eder Militao berjanji untuk memberikan segalanya saat berkostum Real Madrid. Dia ingin membuktikan diri dan berjuang untuk bermain sebanyak mungkin.

"Saya akan memiliki musim yang baik di sini dan memberikan sukacita kepada para penggemar," katanya.3 dari 3 halaman

Tak Berpikir 2 Kali

"Ketika saya mendapat kabar ini (gabung Real madrid) saya tidak berpikir dua kali, saya melihat diri saya bermain di klub terbaik di dunia, saya sangat bahagia," tutur Eder Militao.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Eden Hazard Disambut 50.000 Fans Real Madrid

Pos terkait