Dress Up Challenge 2019 Dimulai, yang Hobi Modifikasi yuk Merapat

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 48 Views comments

img1

Jakarta - Daihatsu di Indonesia mau gelar kontes modifikasi lagi nih.

Bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM) melalui acara bertajuk Daihatsu Gown Up Problem 2019.

Kontes Daihatsu Gown Up Problem 2019 ini terbuka untuk seluruh mannequin Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes modifikasi Daihatsu Gown-Up Problem 2019 akan digelar sebanyak 14 collection, 13 kota di Indonesia dengan goal complete 600 kontestan.

Kontes Daihatsu Gown Up Problem 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 – 24 Maret 2019.

Berlanjut di Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak ultimate yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kriteria penilaian memperhatikan eight aspek, meliputi aspek general construct, exterior; inside, paint, engine, undercarriage, automotive audio & video, dan presentation.

Tak hanya itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih complete dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Gown-up Problem 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite level yang diakumulasi pada setiap seri sampai remaining dengan complete hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Comments