Diperiksa 9 Jam, Artis VA: Saya Serahkan ke Penyidik

Nasional

Berita / Nasional 15 Views comments

Sebelumnya, artis VA mendatangi Polda Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (14/1/2019). Dia datang ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, dengan menumpangi mobil Nissan Elgran warna putih, sekitar pukul 10.12 WIB.

VA datang ditemani beberapa kolega, termasuk pengacara untuk wajib lapor.

"Iya, dia memenuhi wajib lapor seminggu sekali," tutur Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kedatangan artis VA ke mapolda Jatim hari ini merupakan wajib lapor yang kedua kalinya. VA nampak terdiam dan menundukkan kepalanya ketika ditanya kedatangannya ke Polda Jatim. Sampai saat ini VA masih berstatus saksi korban kasus prostitusi on-line. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, VA bisa menjadi tersangka dalam kasus ini, bila yang bersangkutan aktif, atau menjadikan layanan seks berbayar ini sebagai pekerjaan utama.

"Selain wajib lapor, VA juga menjalani pemeriksaan tambahan. Kalau ini (prostitusi) menjadi pekerjaan utama VA maka dia bisa saja menjadi tersangka," ujar Barung.

Comments