Diperiksa 21 Jam, Choi Jonghoon Bantah Sebarkan Video Asusila

Nasional

Berita / Nasional 12 Views comments

JawaPos.com – Mantan personel FTISLAND, Choi Jonghoon akhirnya menyelesaikan pemeriksaan pertamanya di Kepolisian Metro Seoul, pada Minggu (17/three), pukul 6.45 waktu setempat.

Setelah menjalani pemeriksaan sekitar 21 jam, Choi Jonghoon akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Jong Hoon memang ikut dituduh menyebarkan video seks dari rekaman kamera tersembunyi, terkait kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Younger.

Diperiksa 21 Jam, Choi Jong Hoon Bantah Sebarkan Video Asusila di Grup Chat
Choi Jonghoon ikut dituduh menyebarkan video seks dari rekaman kamera tersembunyi, terkait kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Younger. (Nokeot Information)

Sebelum meninggalkan kantor polisi, Choi Jonghoon tidak berkata banyak pada awak media yang menunggunya. Dilansir dari Soompi, Minggu (17/three), dia hanya menegaskan sudah menjawa pertanyaan polisi dengan jujur.

"Saya menjawab semua pertanyaan dengan jujur dan sungguh-sungguh," kata Choi Jonghoon singkat.

Sementara itu, ketika ditanya apakah benar dia yang mengambil foto dan video unlawful tersebut, Choi Jonghoon menjawab tidak.

Kepada awak media, Choi Jonghoon juga mengaku tidak memiliki hubungan dengan mantan pengawas senior Yoon yang disebutkan berulang kali dalam grup chat yang di dalamnya juga ada Seungri dan yang lainnya.

"Saya tidak punya hubungan (dengan Yoon)," tegas Jonghoon.

Lebih lanjut, Jonghoon juga membantah menyebarkan video asusila di grup chat yang lainnya.

Sedangkan, terkait tudingan meminta bantuan polisi untuk menutupi insiden dirinya mabuk sambil mengendara three tahun lalu, Choi Jonghoon hanya menegaskan bahwa dia sudah menyampaikan semuanya pada pihak kepolisian.

Sebelumnya, Seungri, Jung Joon Younger, dan mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, juga telah menjalani pemeriksaan di tempat yang sama pada Kamis (14/three) yang berakhir pada Jumat (15/three) pagi.

Editor           : Novianti Setuningsih

Comments