Diincar Napoli dan Arsenal, Bek Muda Celtic Bingung Tentukan Pilihan

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Napoli terus memantau pergerakan bek kiri Celtic Kieran Tierney. Apalagi, sang pemain juga dikabarkan tengah diincar Arsenal.

Arsenal sebenarnya sudah mengajukan tawaran untuk Tierney, tapi permohonanya ditolak. Tapi, masih ada harapan di London utara bahwa kesepakatan dapat dilakukan untuk membawa pemain internasional Skotlandia ke Stadion Emirates.

Muat Lebih

Napoli kini juga telah dikaitkan dengan Tierney. Tapi, belum mencoba keberuntungan mereka dengan mengajukan tawaran.

Namun, minat Napoli tidak pernah surut. Meski sadar berapa banyak mereka harus membayar untuk mendaratkan Tierney dan sedang mempertimbangkan posisi mereka.

Sementara itu, Celtic telah mendatangkan bek kiri lainnya. Tapi, klub raksasa Skotlandia itu, tidak menunjukkan tanda-tanda melunakkan tawaran untuk Tierney, termasuk pada Napoli. Celtic hanya akan menjual dengan harga yang mereka rasa dapat diterima.

Napoli 4-1 Inter Milan | Liga Italia | Highlights Pertandingan dan Gol-Gol

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Pemain Incaran Klub Top Eropa, Kieran Tierney
Menurut Daily Mirror, Kieran Tierney (kanan) saat ini mendapat perhatian serius dari Manchester United bahakan mungkin menjadi pemain yang akan mengisi skuat tim asuhan Jose Mourinho tersebut. (AFP/Emmanuel Dunand)

Tapi, untuk Tierney sendiri, kepindahan ke Arsenal tidak akan memberi kesempatan baginya berkiprah di Liga Champions.

Sedangkan, jika pindah ke Napoli ia akan bergabung dengan klub yang menempati urutan kedua di Serie A musim lalu, atau 11 poin di belakang Juventus.

3 dari 3 halaman

Dekat ke Arsenal

Nama Tierney memang menjadi salah satu pemain yang paling dikaitkan dengan Arsenal di musim panas ini.

Pelatih The Hoops, Neil Lennon juga mengonfirmasi bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk sang bek.

Pos terkait