Dihajar Barcelona, Keberuntungan MU Sudah Habis saat Lawan PSG

Nasional

Berita / Nasional 29 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tak berdaya saat menghadapi Barcelona pada perempat remaining Liga Champions 2018/19. Setelah kalah Zero-1 di leg pertama, MU takluk Zero-Three di markas Barcelona.

Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, menilai satu satu faktor yang hilang saat Paul Pogba dan kolega jumpa Barcelona. Faktor itulah yang membuat Manchester United mampu menyingkirkan klub kuat PSG pada babak 16 Besar. 

Menurut Darren Fletcher, faktor itu tidak lain adalah keberuntungan. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer seolah sudah tidak lagi dinaungi oleh 'Dewi Fortuna' pada laga melawan Barcelona. Hasilnya, mereka babak belur.

Pada laga melawan PSG, Manchester United kalah 2-Zero pada leg pertama yang digelar di Previous Trafford. Namun, mereka membalas dengan menang Three-1 pada laga di Parc des Princes. Agregat sama kuat Four-Four, namun Manchester United unggul gol tandang.

"Ada jurang kualitas antara kedua belah pihak Manchester United dan [Barcelona]," buka Darren Fletcher dikutip dari BBC Sports activities.

"PSG adalah tim yang lebih baik dalam dua leg di babak sebelumnya, tapi Manchester United menumpangi keberuntungan mereka. Malam ini, Barcelona ada di puncak dan dua gol dari Lionel Messi jadi perbedaan," ulas Darren Fletcher.

Melihat hasil tersebut, pria asal Skotlandia pun mengatakan bahwa masih ada banyak tugas yang dikerjakan oleh Solskjaer. "Dari malam ini, dia bisa melihat hal-hal kecil dari pemain, siapa yang bisa dipertahankan dan tidak," paparnya.

* Ikuti Hitung Cepat atau Fast Rely Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Comments