Demi Piala Dunia, Neymar Dapat Izin PSG Pulang ke Brasil

Koran Online

Daily News / Koran Online 23 Views comments

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memberikan izin kepada Neymar untuk memulihkan diri di kampung halamannya di Brasil. Pemulihan itu tidak lain sebagai persiapan Piala Dunia 2018.

Sejak Februari lalu, Neymar absen membela PSG. Penyerang Timnas Brasil itu menderita cedera dan mesti menjalani proses pemulihan yang memakan waktu lama.

Namun, menjelang kompetisi Ligue 1 Prancis berakhir, Neymar sudah bisa berlatih ringan bersama PSG. Meski demikian, PSG tetap belum bisa menurunkannya.

"Neymar menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola," tulis pernyataan PSG.

"Fakta bahwa dia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Liga Prancis) berarti dia diizinkan kembali pulang ke Brasil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional)," lanjut pernyataan itu.

PSG mendominasi dari awal sampai akhir ketika gol-gol Giovani Lo Celso dan Edinson Cavani membawa timnya menang 2-Zero atas tim kecil...

Comments