Daripada Italia, Inilah Hal Enak yang Bakal Didapatkan Messi Jika Bermain ke Liga China

Aneh Tapi Nyata

Entertainment / Aneh Tapi Nyata 18 Views comments

Pasca Cristiano Ronaldo Hijrah ke Italia, memang tidak bisa dipungkiri jika Lionel Messi juga kerap mendapatkan desakan untuk mengikuti jejak Bintang Portugal tersebut. Meski kerap diacuhkan begitu saja oleh pemain Barcelona tersebut, namun seiringnya berjalannya waktu rumor ia ke Seri A tidaklah pernah surut. Dan puncaknya adalah bulan Desember tahun 2018 lalu, ketika Ronaldo dengan terang-terangan mengajak Messi berlaga di Italia.

Namun sebetulnya dari pada Italia, mantan kapten Timnas Argentina itu juga mempertimbangkan untuk berlaga di kompetisi China. Meski tidaklah mentereng, kemungkinan besar akan ada banyak hal enak bila menyetujui switch bermain di kompetisi Asia. Melihat capaian selam ini agaknya bukan menjadi sebuah masalah bila mencoba tantangan baru di Benua lain. Dan berikut beberapa hal enak yang bisa didapatkan Messi kalau mau bermain di China.

Mendapatkan gajin dengan jumlah ugal-ugalan

Messi Balon D’ OR [Sumber Gambar]Tidak bisa dipungkiri gaji besar akan menjadi hal pertama yang akan didapatkannya saat hijrah ke kompetisi Negeri Tirai Bambu. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, pasalnya sebagai pesepakbola Messi adalah sosok paling bernilai dengan reputasi bintang di olahraga ini, jadi sudah barang pasti ia akan mendapatkan bayaran sangat tinggi. Salah satu buktinya adalah ketika salah satu klub negara tersebut yakni Hebei Fortune tahun lalu menyodorkan gaji untuk Messi sebesar 25 miliar dalam satu minggunya. Jumlah yang akan membuat dahi mengkerut bila kita hitung dalam satu tahun.

Tunjangan fasilitas mewah sangat pasti di dapatkan

Cellular Messi [Sumber Gambar]Selain uang hal enak yang pasti didapatkan oleh Messi saat hijrah ke China adalah fasilitas mewah. Seperti kita ketahui bersama, hal tersebut selalu menjadi paket pelengkap untuk pesepakbola dengan bayaran-bayaran mahal. Fasilitas wah yang didapatkan pelatih asal Indonesia di sana yakni Muhamad Yusup Prasetiyo, juga menjadi penguat akan hal tersebut. Bahkan, mungkin apa yang diterima La Pulga nantinya akan berkali-kali lipat lebih mewah dari pada apa yang Muhamad Yusup. Bintang Dunia lho ini sobat masak iya di apartemen atau rumah murah?

Tawaran iklan membuat pundi uang bisa makin menggunung

Messi pamerkan Produk [Sumber Gambar]Tidak berhenti disitu saja, hal enak lain yang bakal didapatkan Messi jika bermain di kompetisi sepak bola China adalah berjubelnya tawaran iklan kepadanya. Sebagai bintang Eropa dengan reputasi tinggi, model picture Bintang Argentina jelas menjadi daya tarik kuat untuk menarik konsumen. Dan bila Messi menerima tawarannya, sudah dipastikan pundi-pundi uangnya akan semakin menggunung. Hal ini mengacu dari bayaran pesepakbola untuk dijadikan mannequin iklan yang tidak pernah berharga murah.

BACA JUGA: Buat Catatan Bagus, Inilah Rekor Lionel Messi yang Susah Ditandingi Cristiano Ronaldo

Meski banyak hal yang akan didapatkan kalau bermain di China, namun agaknya baik negara tersebut atau Italia bukan tempat labuhan selanjutnya. Messi yang sempat berujar ingin menghabiskan karier di klub lamanya, kemungkinan besar akan lebih memilih kembali tanah kelahirannya Argentina.

Comments