Cinta Ditolak, Pria Lempar Tinja Ke Wajah Cewek Gebetannya

Aneh Tapi Nyata

Entertainment / Aneh Tapi Nyata 12 Views comments

Entah mimpi apa cewek cantik ini semalam hingga harus merasakan nasib apes seperti ini. Ya gara-gara doi menolak cinta seorang cowok, wajah mulusnya diusapkan tinja. Adalah pria 28 tahun bernama Mohamad Razli Abdul Razak, sementara si korban cewek bernama Norlinah Yunos (49 tahun). Keduanya bekerja di kantor yang sama sebagai pegawai pengepakan barang. Tapi Nor juga bekerja paruh waktu sebagai tukang bersih-bersih di kantor dewan kota setempat.

Seiring waktu berjalan benih-benih cinta pun tumbuh di hati Abdul Razak meski sang gebetan beda usia 20 tahun dengan dirinya. Setelah proses PDKT, Abdul memberanikan diri untuk menembak Nor, tapi cintanya ditolak mentah-mentah, padahal saat itu Abdul sudah membeli tiket bioskop sebagai acara kencan mereka.

Ilustrasi Cewek Dilempar EE Sekebon

Sakit hati tidak bisa menerima penolakan itu, Abdul dan Nor yang tadinya berteman baik akhirnya jadi sering bertengkar di kantor. Dan puncaknya, Abdul mengancam mantan pacar gebetannnya tersebut, dia berkata bahwa akan menunjukkan sisi dirinya yang “sebenarnya” kepada Nor.

Hari naas itu pun tiba, pagi-pagi buta Abdul Razak datang ke kantor dan mempersiapkan senjata biologisnya. Dia buang air besar dan memasukkan tinjanya tersebut ke dalam kantong plastik berwana hitam. Abdul Razak yang mengetahui jadwal Norlinah saat bekerja sebagai tukang bersih-bersih, kemudian menghampiri Nor yang sedang membersihkan sebuah tempat sampah di kawasan Jurong West Road.

Dari arah belakang tanpa tedeng aling-aling pemuda jahanam itu membekap tubuh cewek gebetannya sementara tangan kirinya mengambil sebuah tinja EE berukuran besar dan langsung dimasukkan paksa kedalam mulut cewek gebetannya tersebut, sedangkan sisa kotoran diplastik diguyur ke rambut Nor secara terukur dan terarah.

Pria Lempar Tinja Ke Wajah Cewek

Kacau! Tahanan Ini Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga

Norlinah sempat melakukan perlawanan, namun wajah dan tubuhnya terlanjur berlumuran kotoran manusia. Dia akhirnya berhasil melepaskan diri dan Abdul Razak pun juga melarikan diri dari lokasi. Di hari itu juga Kepolisian yang mendapatkan aduan dari Nor langsung menangkap Abdul Razak.

Akibat perbuatannya tersebut Abdul Razak diadili dan dijatuhi hukuman penjara selama satu minggu oleh pengadilan setempat, apa Cuma satu minggu? Iya cuy benar satu minggu doang. Untungnya kejadian ini di Singapura bukan Indonesia, kalo di Indo mah mungkin hukumannya bisa bertahun-tahun, tergantung lobinya ????

Sementara si cewek gebetan yang jadi korban pelemparan tinja itu menceritakan pengalaman pahitnya, begini ceritanya;

Cinta Ditolak, Pria Lempar Tinja Ke Wajah Cewek Gebetannya

Aku tuh gak tau yah awalnya memang menyakitkan tapi lama-lama bikin ketagihan. Jadi waktu itu pas lagi enak kerja tiba-tiba si cowok berengsek berkumis tipis ikan lele itu datang ke tempatku. Eh taunya dia keluarin kotoran EE dari dalam plastik langsung dipeperin ke wajahku, banyak banget yang gak sengaja ketelen di mulut, nih lubang hidungku aja ampe mampet tongki kering semua.

Aduhh bau banget deh, bacin bacin gitu…mana tuh tongki banyak batang kangkungnya sama ikan asin. Dasar tongki horang susah, imbuh Norlinah bersungut-sungut.

Comments