Cewek Ini Makeup ala Joker, Alat yang Dipakai Berujung Bikin Nyesel

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Kesuksesan film Joker yang baru saja dirilis, Rabu (2/10/2019) di bioskop Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain film ini mendapat standing applause saat diputar di Festival Film Venice 2019, film ini pun seakan menghipnotis penontonnya.

Di beberapa media sosial bahkan banyak netizen yang menggunakan makeup seperti Joker. Mengikuti linimasa yang heboh mewarnai wajah dengan warna biru dan merah. Memang dibutuhkan sebuah keberanian untuk memakai makeup seperti ini di tempat ramai.

Read More

Selain menonton langsung, ada pula yang mempraktikkan makeup seperti Joker menggunakan barang lain, yaitu menggunakan spidol. Potret makeup seperti ini pun diunggah oleh seorang netizen Twitter bernama @YogiPrmana41.

Dalam unggahannya terlihat seorang cewek membuat status WhatsApp yang menggunakan spidol untuk membuat makeup seperti Joker. Unggahannya ini pun viral hingga saat ini telah mendapat 8.2 retweet dan 10,3 ribu like. Berikut ulasan mengenai cewek membuat makeup seperti Joker yang Dailymail.co.id kutip dari @YogiPrmana41, Sabtu (12/10/2019).

Mulanya pamer bisa makeup seperti Joker hanya menggunakan spidol

Cewek makeup seperti Joker (Sumber: YogiPrmna41)

Awalnya cewek ini membuat makeup seperti Joker memakai dua buah benda. Benda yang ia maksud adalah spidol. Lalu ia pun menirukan makeup Joker yang ada di film.

Ia pun juga sempat membuat sebuah status WhatsApp dengan memamerkan hasil makeupnya. Dalam statusnya, ia seakan bangga bisa makeup ala Joker. Namun setelah disadari, ternyata spidol yang digunakan adalah spidol permanen.

Tentu untuk menghilangkan bekas dari spidol permanen butuh waktu yang cukup lama. Apalagi bila ingin menghilangkannya secara cepat tentu akan bikin kulit sakit bila dipaksakan.

Cewek makeup seperti Joker (Sumber: YogiPrmna41)

Ia pun menyesal telah membuat makeup seperti Joker menggunakan spidol

Cewek makeup seperti Joker (Sumber: YogiPrmna41)

Ia pun membuat status WhatsApp yang memprihatinkan. Statusnya sungguh membuat siapapun yang membacanya ikut kasihan.

Gatau lagi ini muka pengen gue buang,” ungkapnya kesal.

Bekas makeup yang menggunakan spidol pun tidak hilang semua dan masih memiliki bekas jelas berwarna merah. Ekspresi mukanya yang lugu dan kasihan pun mendapat banyak tanggapan dari netizen Twitter. Selain itu ada pula yang berkomentar bahwa pentingnya membaca sebelum memakai suatu barang.

itulah kenapa pentingnya membaca sebelum pakai barang,” komentar @octalbin.

Namun ada pula yang berkomentar bahwa ia butuh temen seperti cewek satu ini.

Kadang kita butuh temen yang kek gini biar idup ga datar datar amad,” ungkap @afidrzhrn.

Menyesal karena kelakuannya sendiri

Cewek makeup seperti Joker (Sumber: YogiPrmna41)

Ia pun menyesal karena kelakuannya sendiri. Hal ini ia sampaikan saat ada temannya yang mengirim pesan kepadanya.

Dalam pesan itu terlihat bahwa cewek tersebut merasakan perih di mukanya akibat makeup seperti Joker menggunakan spidol.

Bahkan ia pun menuliskan kalau ia gagal menjadi jahat.

Gagal jadi jahat, jadi jahat yang tobat,” ungkapnya dalam pesan WhatsApp.

Related posts

Leave a Reply