Bima Sakti Segera Mengevaluasi Timnas Indonesia sebelum Hadapi Timor Leste

Nasional

Berita / Nasional 8 Views comments

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan segera melakukan evaluasi terhadap tim asuhannya setelah kalah Zero-1 dari Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Bima segera melakukan pertemuan dengan tim asuhannya untuk melakukan evaluasi sebelum menghadapi Timor Leste pada laga kedua.

Timnas Indonesia pulang dari Singapura dengan kekalahan Zero-1 di laga pertama Grup B Piala AFF 2018. Tim Garuda pun harus bisa bangkit di pertandingan kedua, di mana Hansamu Yama Pranata dkk. akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018).

Dengan memiliki waktu dua hari untuk berlatih jelang pertandingan kontra Timor Leste, Bima Sakti menegaskan akan segera melakukan pertemuan dengan timnya. Menurutnya, permasalahan yang terjadi di dalam laga kontra Singapura harus dipecahkan sebelum Indonesia menghadapi Timor Leste.

"Kami akan segera mengadakan pertemuan untuk mencari tahu apa sebenarnya masalah yang harus kami pecahkan agar pertandingan ke depan kami bisa lebih baik lagi," ujar Bima Sakti.

"Pastinya kami selalu siap bermain, baik di laga kandang maupun di laga tandang. Namun, memang harus diakui dalam setiap turnamen pasti tekanan di pertandingan pertama sangat kuat," lanjutnya.

Timnas Indonesia memang harus bisa meraih kemenangan saat menjamu Timor Leste di SUGBK. Tim Garuda harus mulai mendapatkan poin penting untuk bisa mempertahankan asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018 mengingat dalam laga ketiga Grup B nanti Timnas Indonesia harus menghdapi Thailand pada Sabtu (17/11/2018).

Sumber: Bola.comSajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Comments