Bermain Bersama di Manchester United, Ibrahimovic Sebut Teknik Lukaku Kurang Bagus

  • Whatsapp

Jakarta Mantan striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, meminta fans La Beneamata untuk tak berharap banyak pada teknik yang dimiliki Romelu Lukaku. Menurutnya, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu kurang bagus dalam sentuhan pertama.

Romelu Lukaku dilihat publik sebagai striker yang tak memiliki sentuhan bola bagus dan lebih mengandalkan fisik dalam permainannya. Ibrahimovic mengetahui hal tersebut dan bahkan pernah bertaruh dengannya soal itu.

Read More

Ibrahimovic memang kenal betul siapa Lukaku. Keduanya pernah main bareng di Manchester United.

“Saya akan mengatakan ini soal Lukaku. Jangan berharap teknik yang baik dari Lukaku,” kata Ibrahimovic di Soccerway.

“Ketika di Manchester United, kami bertaruh, 'Saya akan memberi Anda 50 poundsterling untuk setiap sentuhan pertama yang bagus dari yang Anda lakukan'. Dia menjawab: 'Apa yang saya menangkan jika saya berhasil?' Saya tidak mengatakan apa-apa kepadanya, dia hanya akan menjadi pemain yang lebih baik. Sebagai catatan, Lukaku tidak pernah menerima taruhan itu! Mungkin dia takut kalah.”

Determinasi Tinggi

(AP/Ringo H.W. Chiu)

Meski meremehkan teknik Lukaku, namun Ibrahimovic mengakui mantan pemain Everton itu memiliki determinasi tinggi di lapangan.

“Terlepas dari lelucon, Lukaku memiliki rasa lapar untuk membuktikan dirinya kepada dunia. Dan saya yakin dia juga akan berhasil di Inter,” lanjut mantan striker Manchester United asal Swedia itu.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Adyaksa Vidi, published 20/10/2019)

Related posts

Leave a Reply