Benchmark Beredar, Xiaomi Strakz Punya RAM 4GB

Koran Online

Daily News / Koran Online 26 Views comments

Terlepas dari produk baru, bisnis Xiaomi terus berkembang. Berdasarkan knowledge perusahaan riset Canalys, pangsa pasar Xiaomi pada kuartal I 2018 mencapai 18,3 persen atau menempati posisi dua di pasar smartphone Indonesia.

Xiaomi pun kian memperkuat posisinya dengan membuka enam approved Mi Store baru di Indonesia. Selain Jabodetabek, toko resmi kali ini juga dibuka di Medan dan Malang.

"Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam approved Mi Retailer secara bersamaan," tutur Head of Xiaomi South Pacific Area and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam keterangan resminya.

Autorized Mi Retailer adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan beragam produk resmi Xiaomi. Beberapa produk yang ditawarkan seperti Redmi Observe 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Notice 5A, Redmi Observe 5A Prime, dan Mi A1.

Tak hanya itu, ada pula sejumlah ekosistem produk lain yang ditawarkan, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Para pelanggan nantinya juga dapat mencoba dan melihat secara langsung keunggulan dari seluruh produk yang ditampilkan oleh Xiaomi.

Comments