Beginian Cara Agar Tidak Bisa di Undang Masuk Grup WhatsApp

Aneh Tapi Nyata

Nonton Film / Aneh Tapi Nyata 15 Views comments

Si anyinggg fundamental invite-invite bae, gak bilang-bilang dulu lagi! Hal seperti ini pasti kita pernah mengalaminya, dimana teman sembarangan principal masukin grup tanpa izin and nyelonong bae. Yang bikin tambah kesel, kita serasa tak punya kuasa untuk menolak undangan grup. Udah pencet keluar ehhh lagi2 dimasukin oleh member grup lain.

Lalu bagaimana caranya agar nomor telp kita tidak bisa di undang sembarangan masuk grup WhatsApp? Caranya mudah banget, meski tak semudah transfer on dari mantan ???? Yang pertama kudu dilakukan kita cukup masuk ke pengaturan kemudian memilih akun, nah disana ada pilihan “Privasi” dan pililah Grup. Akan muncul three opsi yakni Everybody, My Contacts dan terakhir No one. Pililah My Contacts, jika kamu menginginkan daftar kontak kamu saya yang bisa menambahkan nomor kamu ke dalam grup WA.

Penampakan Fitur Block/Cegah di Undang Masuk Grup WhatsApp, btw semoga ditambahkan juga fitur left grup WA secara diam-diam

Beginian Cara Agar Tidak Bisa di Undang Masuk Grup WhatsApp

Cara Cek Ram Asus Zenfone Max Pro M2, Cukup Tekan 7 Kali Tanpa Ribet Tanpa Pakai Aplikasi

Jika memilih Everyone artinya siapa saja orang termasuk nomor telepon yang tidak ada di daftar telephone kamu, orang tidak dikenal atau bukan teman bisa menginvite kamu masuk ke dalam Grup WhatsApp. Dan pilihan terakhir adalah No one, ini penting banget buat kamu yang menginginkan privasi. Ya siapapun orangnya mau bangsa jin, dedemit setan tidak ada satupun yang bisa memasukkan nomor telepon kamu ke dalam grup WA.

Dan kita juga masih menerima “pemberitahuan” selama 72 jam apakah kita menerima atau menolak undangan tersebut. Jika sudah lewat 72 jam undangan itu akan hilang dengan sendirinya, gampang banget kan?

Btw kok di setting WA kamu belum muncul kaya begituan? Lah iyalah tong, karna fitur whatsapp terbaru ini belum sampai di Indonesia, meskipun versi terbarunya sudah resmi dirilis untuk pengguna iOs dan Android. Tenang saja, pasti tak sampai berlama-lama fitur WhatsApp untuk blokir/mencegah undangan grup WA sembarangan ini akan segera kita nikmati.

Comments