Bawa Raptors Juara NBA, Paskal Siakam Dapat Kontrak Rp 1,8 Triliun

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Toronto- Perjalanan karier Pascal Siakam di NBA berubah total musim lalu. Kini pemain asal Kamerun tersebut berhasil mendapatkan kontrak maksimum dari Toronto Raptors.

Seperti diberitakan ESPN, Siakam dan Raptors telah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun. Siakam akan terikat kontrak sampai NBA musim 2023-2024.

Read More

Siakam mendapatkan bayaran 130 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,8 Triliun) untuk kontrak empat tahun. Ini merupakan kontrak maksimum untuk Siakam.

Kontrak maksimum untuk Siakam tidaklah mengejutkan. Musim lalu, Siakam tampil sangat cemerlang dan membantu Raptors juara NBA untuk pertama kalinya.

Selain gelar juara, Siakam juga dinobatkan sebagai Most Improved Player NBA musim 2019-2020. Perkembangan Siakam musim lalu meningkat sangat signifikan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Dailymail.co.id mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

All-Star

Siakam merupakan mesin angka kedua Raptors musim lalu setelah Kawhi Leonard. Dengan kepergian Leonard, Siakam akan jadi opsi utama Raptors di NBA 2019-2020.

Di NBA 2019-2020, Siakam diperkirakan akan bisa menembus All-Star untuk pertama kalinya sejak masuk NBA tahun 2016.

G League

Pebasket Toronto Raptors, Pascal Siakam, berusaha memasukan bola saat melawan Golden State Warriors pada laga Final NBA di Scotiabank Arena, Toronto, Kamis (30/5). Raptors menang 118-109 atas Warriors. (AP/Nathan Denette)

Siakam terpilih di peringkat 27 saat NBA Draft 2016. Siakam juga sempat dilempar Raptors ke tim G-League miliknya, Raptors 905. Di Raptors 905, Siakam mulai bangkit dan terpilih sebagai MVP Finals G League.

Related posts

Leave a Reply