Ayah Sakit, Siapa yang Bakal Menemani Meghan Markle Berjalan ke Altar?

Koran Online

Daily News / Koran Online 23 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Rencana ayah Meghan Markle menghadiri pernikahan putri cantiknya dengan Pangeran Harry buyar. Operasi pemasangan ring usai serangan jantung membuat Thomas Markle harus menjalani perawatan intensif.

Dalam keterangan resmi, Meghan Markle mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak bisa hadir di hari pernikahanya bersama Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018.

"Amat sedih, ayah saya bakal tidak hadir dalam pernikahan kami. Saya samat peduli padanya dan saya harap dia bisa fokus menjaga kesehatannya," kata Meghan dalam sebuah surat berkop Kensington Palace mengutip laman Twitter @KensingtonRoyal.

Ini berarti Thomas Markle tak akan mengiringi putri cantiknya berjalan menuju ke altar di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris sebelum misa pemberkatan pernikahan. Lalu, siapa yang akan menemani Meghan berjalan menuju altar?

Ada beberapa opsi orang yang bakal menemani aktris kelahiran 4 Agustus 1981 saat berjalan ke altar seperti mengutip Good Housekeeping, Jumat (18/5/2018).

- Ibu Meghan Markle

Sang ibu yakni Dora Ragland, diperkirakan bakal menemani Meghan berjalan ke altar. Apalagi hubungan keduanya sangat dekat. Setelah Dora dan Thomas bercerai, Meghan hidup bersama sang ibu.

Bukan hal yang aneh juga dalam pernikahan keluarga Kerajaan Inggris seorang ibu mengantarkan anaknya ke altar. Ratu Victoria mengantarkan anak bungsunya, Putri Beatrcie, ketika akan menikahi Pangeran Henry of Battenberg di 1885.

Saksikan juga video menarik berikut:

Sederet Fakta Pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle.

Comments