Awalnya Kurus dan Tak Berbulu, Transformasi Anjing Liar Ini Kini Mengejutkan

Nasional

Berita / Nasional 34 Views comments

Setelah berlarian kesana kemari, Pia menemukan anjing malang tersebut tergeletak di sebelah rumah temannya. Sontak Pia terkejut dengan kondisi anjing itu karena matanya terlihat kosong dengan tubuh kering kerontang. Rasanya tubuhnya hanya tersisa kulit, tulang, dan borok.

“Aku menangis karena Aku tidak percaya tidak ada seorangpun yang menolongnya.” Ungkap Pia kepada The Dodo.

Merasa iba, akhirnya Pia membawanya ke dokter hewan. Pada saat itu, ia khawatir anjing malang tersebut tidak akan selamat. Namun, sang dokter mengungkapkan bahwa ada kemungkinan ia bisa selamat jika ia mampu bertahan hingga akhir pekan Natal.

Pia juga diberi tahu bahwa ia harus siap siaga menjaga anjing malang tersebut agar mampu bertahan. Akhirnya, Pia membawa pulang anjing malang tersebut dan bertekad merawatnya hingga sehat kembali.

Sayangnya, pada dua hari pertama, anjing penuh belulang tersebut tidak mau makan dan terus menerus kehilangan berat badan. Namun Pia tak lantas menyerah dan terus menyuapinya air setiap four jam sekali agar ia tidak dehidrasi. Melihat kondisinya itu, Pia bahkan sempat berpikir bahwa anjingnya itu akan mati.

Comments