Arsenal Ramaikan Perburuan Bakayoko

  • Whatsapp

Jakarta Arsenalmulai ikut meramaikan perburuan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. The Gunners akan bersaing dengan Machester United dan Paris Saint-Germain untuk menggaet pemain asal Prancis itu.

Musim lalu, si pemain dipinjamkan Chelsea ke AC Milan. Selama membela Milan, Bakayoko tampil menjanjikan sehingga mendapat banyak minat dari klub besar Eropa pada musim panas tahun ini.

Muat Lebih

Manajer Arsenal, Unai Emery, disebut-sebut mengagumi gelandang berusia 24 tahun itu. Emery butuh pemain seperti Tiemoue Bakayoko untuk menjadi penyeimbang di lini tengah.

Sementara itu, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, ingin memulangkan mantan pemain AS Monaco tersebut ke Prancis. Di sisi lain, MU mencari sosok yang bisa mendampingi Nemanja Matic sebagai gelandang jangkar.

Akan tetapi, langkah ketiganya, termasuk Arsenal, untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko bakal sulit. Pasalnya, Chelsea dijatuhi sanksi larangan transfer dalam dua periode. Alhasil, The Blues tidak ingin kehilangan banyak pemain tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan.

4 Pemain yang Bisa Menggantikan Mesut Ozil di Arsenal

2 dari 2 halaman

Incar Gelandang Southampton

Southampton Vs Manchester United
Gelandang Southampton, Mario Lemina, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Ander Herrera, pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Sabtu (1/12). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Glyn Kirk)

Selain Tiemoue Bakayoko, Arsenal coba mendapatkan gelandang Southampton, Mario Lemina. Mantan pemain Juventus tersebut tengah mencari pemain yang tak terlalu mahal.

Pasalnya, The Gunners hanya memiliki anggaran 45 juta poundsterling (Rp 794 miliar) untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Arsenal harus bersaing dengan Manchester United yang juga dikabarkan memburu servis Lemina.

Mengenai masa depannya, Lemina masih belum memutuskan. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu tak menampik tertarik menerima satu di antara dua klub tersebut.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, tetapi memang benar bahwa saya tidak mengesampingkan kemungkinan melihat sesuatu yang lain,” tutur Lemina.

Sumber: Metro

Pos terkait