Ada Orang Lain Selain Jung Joon Young yang Sebar dan Rekam Video Seks

Lifestyle

Nonton Film / Lifestyle 11 Views comments

JawaPos.com - Pengacara Bang Jung Hyun yang melaporkan kasus Seungri dan Jung Joon Younger pertama kali atas nama pelapor asli ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil mengungkapkan, ada orang lain selain Jung Joon Younger yang merekam dan menyebarkan video dengan kamera tersembunyi di grup chat itu.

Hal tersebut disampaikan Bang Jung Hyun dalam acara siaran radio Kim Hyun Jung Information Present di CBS Radio pada Rabu (13/three).

"Yang lain melakukannya juga. Aku tidak yakin jika (orang yang merekam dan menyebarkan video kamera tersembunyi lainnya itu) adalah selebriti atau bukan," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Pengacara Bang Jung Hyun (Koreaboo)

Ia mengungkapkan, video tersebut biasa dibagikan oleh orang-orang tersebut dan mereka bahkan menjadikan para korbannya sebagai objek. Contohnya adalah menyebut seorang perempuan sebagai restoran yang lezat.

Ia juga mengatakan, dalam percakapan di grup itu terdapat pesan yang mengisyaratkan upaya pemerkosaan dengan menggunakan narkoba saat rekaman kamera tersembunyi dilakukan. Menurutnya, mereka juga menggunakan pil tidur untuk memperdaya korbannya.

Namun tidak ada nama obat yang disebutkan secara spesifik dan percakapan itu. Selain itu, isi pesan juga menunjukkan adanya video seorang perempuan yang pingsan karena diberi obat.

Sebelumnya, SBS pernah memberitakan bahwa Mr. Kim yang juga ada dalam grup chat tersebut merupakan associate Jung Joon Younger dalam berbagi dan merekam video seks secara ilegal. Hal itu diketahui dari isi percakapan dalam grup tersebut.

Sementara saat ini, Seungri dan Jung Joon Younger tengah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Metro Seoul terkait kasus tersebut. Tidak hanya itu, dua orang selebriti juga menyatakan keluar dari grupnya sebagai dampak dari kasus ini, mereka adalah Junhyung dari grup Spotlight dan Jonghoon dari grup FTISLAND.

Comments