Acha Septriasa Mengaku Lebih Betah Tinggal di Australia

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Sudah tiga tahun Acha Septriasa tinggal di Australia mengikuti jejak sang suami. Walaupun hidup jauh dari keluarga di Indonesia, Acha Septriasa tetap menemukan kenyamanan untuk hidup di Australia.

Bahkan, Acha Septriasa mengaku lebih nyaman untuk tinggal di sana ketimbang di Indonesia. Selain banyak menghabiskan waktu di Australia, Acha Septriasa juga bisa lebih merasakan suasana hangat karena kehadiran suami dan anaknya.

Muat Lebih

"Kalau saya untuk saat ini, saya merasa dua-duanya sebenarnya enak. Cuma kalau saya sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di sana (Australia), jadi buat saya sih saya ngerasa lebih home aja di sana," ucap Acha Septriasa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Betah

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan bearti tidak cinta dengan Indonesia, namun Acha Septriasa merasa banyak perjuangan yang telah ia lakukan di sana. Membangun sebuah rumah tangga di negeri orang tanpa keluarga bukanlah hal yang mudah. Acha Septriasa berhasil melaluinya, mulai dari merasa ingin selalu kembali ke Indonesia hingga berhasil betah tinggal di Australia.

"Karena baru pertama kali menjadi istri di negeri orang, jadi saya membangun rumah tangga saya sendiri di situ, dari mulai homesick ke betah. Jadi kan itu kayak malah kangen kalau ditinggalin. Saya merasa tempat tinggal saya ya di sana," tutur Acha Septriasa.

(Maria Advensiani/Mgg)

Pos terkait