AC Milan Menang, Gattuso Malah Bocorkan Rencana Kepindahan Higuain

Nasional

Berita / Nasional 20 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Patrick Cutrone menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di laga Coppa Italia. Cutrone memborong dua gol saat AC Milan tekuk Sampdoria dengan skor 2-Zero pada laga perdelapan ultimate Coppa Italia di Luigi Ferraris.

Cutrone, yang tak tampil penuh pada laga ini, baru dimasukkan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, di perpanjangan waktu. Ia langsung mencetak dua gol dengan tendangan voli spektakuler.

“Para pemain muda itu sudah melakukannya dengan baik. Ada permainan di mana itu merupakan perjuangan, tetapi Cutrone dan Andrea Conti membawa kualitas dari bangku cadangan, " kata Gattuso kepada Milan TV.

“Kami tahu tidak akan mudah bermain melawan tim Sampdoria ini. Tapi, saya menyukai pertahanan kami dan kami memiliki pendekatan yang tepat. Saya senang dengan cara para pemain saling membantu dan melihat kinerja yang positif," ujar manajer AC Milan ini.

Berita video 2 pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Patrick Cutrone, bersaing dengan bintang Barcelona, Neymar, soal urusan gol di ICC 2017

Comments