Whatsapp Memperkenalkan Fitur Baru Dapat Menghapus Pesan Dalam Waktu 24 Jam!

Whatsapp Memperkenalkan Fitur Baru, Dapat Menghapus Pesan Dalam Waktu 24 Jam!

Whastapp saat ini sedang menguji fitur terbarunya yang dapat menghapus / menghapus pesan pribadi atau grup dalam waktu 24 jam setelah dipilih. Ini mengembangkan fitur baru karena saya kehilangan fitur pesan sebelumnya seperti ini hanya dalam 7 hari

Dikutip dari Business Insider, Senin (26/4/2021), Whatsapp tidak menghapus opsi pesan hilang dalam 7 hari, namun opsi 24 jam akan menjadi opsi tambahan.

Ketika pengguna Whatsapp mengaktifkan opsi pesan hilang 24 jam, pesan / obrolan singkat secara pribadi atau dalam grup yang dia kirim akan kedaluwarsa dan menghilang dengan sendirinya.

Fitur baru ini belum bisa digunakan, karena menurut WABetaInfo, fitur ini baru akan diupdate di kemudian hari. Pengembangan yang dilakukan oleh tim pengembang membutuhkan waktu, setelah itu fitur Pesan akan hilang dalam waktu 24 jam, dan akan tersedia di perangkat iOS, Android, Web Whatsapp, dan Desktop.

Perlu juga dicatat bahwa pada November 2020 Whatsapp telah merilis fitur pesan kadaluwarsa / hilang otomatis seperti ini tetapi ini dapat dilakukan setelah 7 hari ketika fitur tersebut diaktifkan.

Fitur Whatsapp yang bisa membuat pesan otomatis terhapus sebenarnya bisa digunakan dalam obrolan grup, namun hanya administrator yang bisa menyetel opsi ini. Tidak seperti obrolan pribadi, salah satunya dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur pesan yang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *