5 RAHASIA SELEBRITI MELAKUKAN DIET

5 RAHASIA SELEBRITI MELAKUKAN DIET

Selebriti selalu terlihat hebat baik saat tampil di TV, di film, atau berjalan di karpet merah selama pemutaran perdana film dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti membuat kita terpesona dengan kehadiran mereka yang lebih besar dari kehidupan. Faktanya, butuh banyak usaha untuk melihat penampilan mereka, dan sebagai publik figur, mereka tidak bisa berpuas diri dalam menjaga penampilan fisik. Mata pencaharian mereka sangat bergantung pada penampilan mereka. Selain pakaian, rambut, dan riasan, para selebritas juga perlu merawat tubuh dengan baik.

Jadi tidak mengherankan jika para selebritis ini memiliki rahasia mereka sendiri dalam hal tetap bugar dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari olahraga ekstrem hingga makanan yang terencana dengan baik Siapa yang tidak ingin tahu rahasia untuk tetap panas, benarkah? Berikut beberapa rahasia diet dari Tujuh Selebriti Wanita.

5 Selebriti Dunia Melakukan Diet

  1. Jennifer Aniston

    Acara TV populer Friends tidak hanya memukau pemirsa dengan bakat komedi dan gaya rambut ikoniknya yang hebat, ia juga dikenal memiliki salah satu tubuh terseksi di Hollywood, muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing, Jennifer membuat program diet 40:30:30 Makanan terdiri dari:

  • 40% karbohidrat gula darah rendah
    Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, dan polong-polongan
  • 30% protein tanpa lemak. Ikan, tahu, tempe, ayam, daging sapi, dan susu rendah lemak
  • 30% lemak esensial
    Kacang-kacangan, biji-bijian, ikan dan minyak zaitun

Sangat penting bahwa setiap makanan mengandung makronutrien untuk memaksimalkan keseimbangan hormonal dan penurunan berat badan

2. Kate Hudson

Putri cantik aktris Goldie Hawn bertambah 60 pound selama kehamilannya dan harus melepaskannya dengan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari pola makan sebelumnya, ia beralih ke pola makan berprotein tinggi. Dia makan makanan kaya protein dalam porsi kecil, dan dia menggabungkan diet ini dengan program olahraga yang mencakup latihan beban dan pelatihan kardiovaskular. Setelah mendapat kecaman karena penampilan pascapersalinannya, Kate melepaskan semua berat badan pascapersalinan hanya dalam empat bulan dan mendapatkan perut yang membuat iri banyak orang di Hollywood.

3. Oprah Winfrey

Sebagai salah satu pembawa acara bincang-bincang tersukses di dunia, tak diragukan lagi Oprah perlu memerhatikan penampilan fisiknya kepada jutaan pendengar. Dikenal sebagai salah satu selebritas yang terus berjuang dengan penambahan berat badan, dia baru-baru ini memperbaiki penampilannya dan tidak pernah terlihat seperti berusia 50an dengan menggabungkan gaya olahraga teratur dengan rencana diet. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di mesin jahit dan mengangkat beban. Paket makan terdiri dari kacang-kacangan, ikan, polong-polongan, buah-buahan, sayuran, ayam, dan produk susu rendah lemak. Itu membatasi konsumsi gula putih dan tepung. Setelah pukul tujuh malam Oprah sama sekali tidak makan apa-apa.

4. Gwyneth Paltrow

Kebanyakan orang mungkin tidak percaya bahwa peraih Academy Award ini yang mempunyai tubuh sexy ini sangat membutuhkan diet rutin. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan sehat yang mirip dengan Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, nasi merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga menghilangkan produk susu dari dietnya dan berlatih yoga setiap hari.

5. Christie Brinkley

Supermodel tua telah mempertahankan penampilannya yang serba Amerika dengan mengikuti seorang vegan yang tidak menyimpan makanan cepat saji di rumahnya untuk memastikan dia tidak memakannya saat mengidam. Dia makan camilan ubi jalar alih-alih permen batangan, dan dia menjalani diet jus cair ketika dia perlu menurunkan ukuran dengan cepat.

Selebriti seperti orang normal. Mereka perlu mempertahankan kepribadian mereka seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan di pihak mereka karena mereka selalu berada di mata publik. Orang biasa juga dapat memiliki tubuh seperti selebriti, dan dengan mengikuti program diet dan kebugaran ini, mereka juga dapat tampil bugar di karpet merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *