6 Inovasi Nyeleneh ala Anak-Anak Ini Bikin Geleng Kepala

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Sebuah inovasi diciptakan dengan tujuan yang sederhana, yaitu memudahkan seseorang dalam melakukan aktivitas. Selain itu, inovasi bisa juga diciptakan untuk lebih menghemat waktu agar aktivitas yang dilakukan tidak terhambat.

Ada berbagai macam alat inovasi, mulai dari alat yang canggih atau pun dari barang bekas yang dimodifikasi hingga menjadi suatu alat yang bermanfaat. Sejumlah perabotan yang ada di rumah, jika kamu pandai mengotak-atik maka akan menjadi sebuah inovasi yang cukup berguna.

Read More

Enggak cuma orang dewasa saja atau anak kost aja yang menciptakan inovasi, anak-anak juga punya inovasi yang nyeleneh tapi jenius. Saking nyelenehnya, kamu bisa tepuk jidat sendiri deh.

Penasaran seperti apa nyelenehnya? Berikut Dailymail.co.id rangkum dari Brightside, 6 inovasi nyeleneh sekaligus jenius ala anak-anak, Senin (21/10/2019)

1. Berdiri di kereta enggak akan jatuh deh kalau ada pengaman kayak gini!

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

2. Si adik, enggak perlu khawatir kehabisan tempat duduk nih!

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

3. Main game pun enggak akan terhambat ambil minum!

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

4. Bioskop dengan kearifan lokal, mau coba?

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

5. Trik yang satu ini bisa bikin siswa tidur siang tanpa ketahuan guru nih!

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

6. Enggak punya kolam renang? Bisa berenang di balkon nih!

Penemuan Kreatif Sekaligus Kocak dari Anak (Sumber: Brightside)

Related posts

Leave a Reply